Pasang
Pasang

Announcement

Collapse
No announcement yet.

Di Tengah Upaya Bangkit, Inter Kehilangan Icardi

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Di Tengah Upaya Bangkit, Inter Kehilangan Icardi


    Inter Milan masih berupaya kembali ke jalur kemenangan demi memutus tren negatif. Tapi usaha Inter untuk bangkit mendapat pukulan dengan cederanya Mauro Icardi.

    Inter sudah tidak menang dalam delapan pertandingan terakhir di Serie A. Nerazzurri hanya meraih dua poin hasil dari dua kali imbang dan enam kali kalah.

    Akibat serentetan hasil negatif itu, harapan Inter untuk finis di zona Eropa sudah tertutup. Tren buruk itu juga berujung pada pemecatan Stefano Pioli.

    Upaya Inter untuk bangkit selanjutnya akan menghadapi ujian dari Lazio di Stadion Olimpico, Senin (22/5/2017) dinihari WIB. Menghadapi laga tersebut, Inter tak akan diperkuat oleh sejumlah pemainnya.

    Salah satunya adalah Icardi yang merupakan top skorer Inter. Striker yang sejauh ini sudah mengemas 24 gol itu harus absen karena mengalami cedera otot. Inter juga akan tampil tanpa Cristian Alsaldi dan Joao Miranda.

    Laga antara Lazio dan Inter akan jadi duel antara dua tim yang sedang terluka. Lazio sendiri baru saja menelan kekalahan di final Coppa Italia setelah sebelumnya juga takluk di tangan Fiorentina. Bagaimanapun, Inter tak ingin mengakhiri musim dengan negatif.

    "Saya harus memberi selamat kepada teman saya Simone Inzaghi, karena dia menjalani musim yang luar biasa. Timnya mengubah taktik dari laga ke laga dan kami mencari solusi untuk menyerang balik mereka," ujar caretaker Inter Stefano Vecchi seperti dilansir Football Italia.

    "Kami harus memberi lebih lagi dan tidak boleh mengakhiri musim seperti ini. Saya mencoba untuk menyemangati para pemain, mengeluarkan kebanggaan mereka, dan keinginan untuk membuktikan diri, juga bicara soal kompatriot mereka yang tampil jauh lebih baik," imbuhnya.

    Inter saat ini menempati posisi kedelapan dengan 56 poin dari 36 pertandingan.
Working...
X