Pasang
Pasang

Announcement

Collapse
No announcement yet.

Pasukan Muda Ajax Diminta Jangan Demam Panggung

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Pasukan Muda Ajax Diminta Jangan Demam Panggung


    Secara kualitas skuat dan pengalaman, Manchester United mengungguli Ajax Amsterdam. Tapi hal itu diminta jangan sampai membuat pasukan muda Ajax gugup.

    Ajax dan MU akan saling beradu untuk menjadi yang terbaik di Liga Europa musim ini pada laga final di Friends Arena, Solna, Stockholm, Kamis (25/5/2017) dinihari WIB tadi.

    Tentu saja MU dengan skuat yang lebih oke plus adanya Jose Mourinho sebagai manajer akan lebih diunggulkan untuk meraih trofi perdananya di kompetisi ini.

    Namun, Ajax juga tak boleh diremehkan mengingat mereka adalah skuat muda penuh gairah dan berambisi untuk membuktikan status underdog bukanlah masalah.

    Apalagi Ajax sudah membuktikan laju mereka di kompetisi dengan mengalahkan lawan-lawan yang terbilang tangguh seperti Schalke 04 dan Lyon.

    Tapi masalah untuk Ajax adalah biasanya pemain muda kerap demam panggung yang membuat mereka tak bisa tampil lepas dan gugup. Tentu saja ini tak diinginkan oleh Ajax.

    Maka dari itu skuat yang berusia rata-rata 22,7 tahun itu diminta untuk tampil seperti biasa dan tak terpesona nama besar MU sebagai lawan.

    "Jika mereka gugup, maka saya akan langsung mengirim mereka semua ke dokter!," gurau Bosz ketika ditanya soal bisakah pemainnya menghadapi tekanan atau tidak.

    "Ini memang tidak wajar, tentu saja luar biasa jika mereka tidak gugup. Ini pengalaman pertama bagi mereka semua," sambungnya seperti dikutip Soccerway.

    "Kami harus bisa mengatasinya. Tentu saja lebih bagus jika lebih awal tiba di sana. Gugup itu wajar, tapi Anda tidak ingin itu membuat Anda gagal."

    "Bakal ada keraguan jika tiba-tiba saja semua berubah, Anda butuh memberi pegangan kepada mereka," tutup Bosz.
Working...
X