Pasang
Pasang

Announcement

Collapse
No announcement yet.

'Kemenangan' Timnas Indonesia yang SESUNGGUHNYA...

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • 'Kemenangan' Timnas Indonesia yang SESUNGGUHNYA...

    Berita Bola - Bangkok 17 Desember 2016 dimana timnas Indonesia mengalami kekalahan dalam partai final piala AFC 2016 oleh sang juara bertahan dan sang tuan rumah. DIlihat dari segi apapun dalam teknis sepakbola Indonesia memang kalah telak oleh klub berjuluk "gajah putih" ini, ketenangan, kematangan bermain, persiapan dan bahkan pola bermain mereka unggul.

    Click image for larger version

Name:	skuad-timnas-indonesia_20161217_211354.jpg
Views:	1
Size:	65.2 KB
ID:	2129



    Tapi, semua itu tidak membuat adanya "cacian","kritikan" ataupun "hinaan" dari jutaan masyarakat Indonesia seperti yang terjadi di tahun - tahun lalu..Mengapa?? karena kita masyarakat Indonesia telah mendapat kemenangan sesungguhnya dari sepakbola. Bagi seorang olahragawan piala dan juara itu hanya sebuah 'bonus' dari semangat juang dan kerja keras, dapat membanggakan supporter lah kemenangan sesungguhnya..


    Click image for larger version

Name:	TIMNAS.jpg
Views:	2
Size:	12.6 KB
ID:	2130



    Kita merindukan teriakan "garuda didadaku", kita merindukan televisi kita menayangkan Timnas Indonesia (GARUDA) berlaga dilapangan bukan "serigala" jadi - jadian yang berlaga di televisi..Masih teringat terakhir kali kita bangga dengan Timnas Garuda saat Evan Dimas CS membawa Timnas U19 berlaga diajang Internasional, merinding pada saat itu hampir semua stasiun televisi dan masyarakat Indonesia membicarakan prestasi mereka. Namun, setelah itu Timnas Indonesia hilang ditelan masalah 'politik' negeri ini.

    Tuhan,...Sungguh lucunya negeri ini sampai sepakbola pun dikotori urusan 'politik' oleh mereka yang jangankan bermain sepakbola mengerti saja mungkin tidak yang mereka tau hanyalah 'kepentingan' tertentu saja dan sanksi FIFA pun hadiahnya. Mulai saat itu Timnas kehilangan "kemenangan" sesungguhnya yaitu antipati dari masyarakat Indonesia dengan pesepakbolaan di negeri ini.

    Boaz Salosa 'sang kapten dari timur' yang dalam sebulan terakhir membawa Timnas (GARUDA) Indonesia mendapatkan kembali apa yang telah hilang, kebanggaan masyarakat Indonesia dan antusias masyarakat Indonesia dengan teriakan 'GARUDA DIDADAKU'. Pertandingan 17 Desember 2016 merupakan puncak kebanggaan kita masyarakat Indonesia, bukan hasil pertandingan yang kita bicarakan tapi semangat dan perjuangan kalian Timnas Indoneisa di negeri orang yang membuat kita bangga. Kembalilah sang GARUDA dengan bangga, kami masyarakat Indonesia sudah bersatu untuk menyambut dan terus mendukung kalian. Kalian hanya kehilangan piala kecil tapi kalian mendapatkan jutaan dukungan dari Indonesia..



    Click image for larger version

Name:	55eeb47164b3b.jpg
Views:	1
Size:	27.9 KB
ID:	2131




    "Kakak Abduh Lestaluhu,,KAU HEBAT!! jangan pernah takut jutaan masyarakat Indonesia dibelakangmu..."


    ''JAYALAH GARUDA DIDADAKU, LET'S WAKE AND BE A STRONG GARUDA,.''



    www.serbaserbibola.com




Working...
X