Pasang
Pasang

Announcement

Collapse
No announcement yet.

Taktik Spesial Zinedine Zidane

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Taktik Spesial Zinedine Zidane

    Click image for larger version

Name:	zidane-7592.jpg
Views:	1
Size:	158.2 KB
ID:	2646


    Real Madrid
    memberi kesempatan Juventus untuk menguasai pertandingan. Real Madrid ingin menjalankan taktik serangan balik. Hasilnya positif, karena Real madrid menekuk Juventus pada final Liga Champions 2016-2017.

    Penjelasan sederhana tersebut telontar dari gelandang Real Madrid, Luka Modric. Seperti dirilis Sportske Novosti, Jumat (9/6/2017), Modric mengungkapkan taktik Real Madrid saat mengalahkan Juventus.


    Real Madrid menang 4-1 atas Juventus pada final Liga Champions, di Cardiff, akhir pekan lalu. Pada laga itu, Juventus lebih dominan. Namun Real Madrid lebih berbahaya ketika melakukan serangan balik.

    "Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menemukan titik lemah pertahanan Bianconeri dan kami mempersiapkan diri selama sepekan dengan pemikiran itu," kata Modric.

    "Bek-bek Juve fantastis saat mereka berada dalam posisi, tapi mereka tidak bagus jika Anda bisa melakukan serangan balik. Kami mempelajarinya dan bagaimana kami berhasil mencetak tiga dari empat gol kami di final dengan serangan balik. Saya mengucapkan selamat kepada Zidane karena telah menemukan kelemahan lawan," imbuh Modric.

    Trofi di Wales menjadi gelar ke-12 sepanjang sejarah Real Madrid berpartisipasi di Liga Champions, atau yang ketiga dalam empat tahun terakhir. Real Madrid menjadi tim pertama yang mampu melakukan back to back alias mempertahankan gelar juara dalam rentang dua tahun beruntun.
    Last edited by donniland; 9th June 2017, 04:42 PM.
Working...
X