Pasang
Pasang

Announcement

Collapse
No announcement yet.

Real Madrid Lolos ke Delapan Besar Copa Del Rey

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Real Madrid Lolos ke Delapan Besar Copa Del Rey

    Berita bola - Real Madrid sukses melenggang ke babak perempatfinal Copa del Rey 2016-2017 setelah menang agregat total 6-3 atas Sevilla. Los Blancos juga berhasil mencatatkan rekor sensasional.

    Madrid menahan imbang Sevilla 3-3 pada leg kedua babak 16 besar Copa del Rey di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (13/1/2017) dini hari WIB. Madrid pun kini sudah tak terkalahkan dalam 40 pertandingan di seluruh kompetisi! Ini melampaui rekor milik Barcelona (39 laga). Incredible!



    Click image for larger version  Name:	skysports-real-madrid-sevilla_3868963.jpg Views:	1 Size:	226.1 KB ID:	2372



    Babak Pertama

    Pada leg kedua ini, Sevilla sejatinya tampil meyakinkan. Los Nervionenses berhasil membuka keunggulan melalui gol bunuh diri fullback Real Madrid, Danilo, saat pertandingan baru berjalan 10 menit.

    Umpan silang dari sisi kanan dilepaskan Pablo Sarabia. Danilo kemudian berupaya mengantisipasinya, tetapi nahas bola sundulannya malah masuk ke gawang sendiri.

    Madrid mencoba bangkit. Tampil dengan sejumalh pemain pelapis, armada Zinedine Zidane mulai menguasai bola dan memaksa tuan rumah untuk bertahan.

    Pada menit ke-27, penyerang muda Mariano Diaz sempat bikin gol untuk Madrid, namun wasit memutuskan bahwa Mejia sudah dalam posisi offside.

    Skor 1-0 untuk Sevilla bertahan hingga turun minum. Agregat kini 3-1, masih untuk keunggulan Madrid. Seperti diketahui, Los Blancos memang menang besar 3-0 pada leg pertama yang diselenggarakan di Santiago Bernabeu.


    Babak Kedua

    Di awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-48, Madrid sukses menyamakan kedudukan berkat aksi solo run Marco Asensio. Gol berawal dari bola sepak pojok Sevilla yang sukses ditinju kiper Madrid, Kiko Casilla, dan jatuh di kaki Asensio.

    Tak lama kemudian, sang winger menggiring bola dari belakang hingga ke depan dan melepaskan sepakan pelan yang melewati sela-sela kaki kiper Sevilla, David Soria. What a goal!

    Sevilla lantas tersentak dan mampu kembali unggul. Penyerang anyar yang dipinjam dari Inter Milan, Stevan Jovetic, mencetak gol pada laga debutnya. Gol Jovetic ini terjadi di menit ke-54. Ia melepaskan tembakan voli ke gawang Madrid setelah menerima umpan lambung dari sisi kiri.

    Sevilla semakin terlecut usai gol penyerang Timnas Montenegro tersebut. Ya, meski tidak mampu lolos ke fase berikutnya, setidaknya Sevilla berhasrat untuk mematahkan rekor unbeaten Madrid. Mereka terus melancarkan serangan yang membuat lini belakang Madrid kelimpungan.

    Perjuangan Sevilla tak sia-sia. Memasuki menit ke-77, mereka sukses memperlebar keunggulan menjadi 3-1 berkat gol gelandang Vicente Iborra. Gol berawal dari umpan Samir Nasri dari sisi kanan yang ditepis oleh Casilla. Beruntung bola sukses disambar oleh Iborra.

    Namun demikian, Madrid tak butuh waktu lama untuk bereaksi. Pelanggaran yang dilakukan Matias Kranevitter terhadap Casemiro menghasilkan tendangan penalti untuk El Real.

    Sergio Ramos maju sebagai algojo. Sang capitan pun tak kesulitan menjalankan tugasnya. Ia mengelabui Soria dengan tendangan panenka.

    Dan di masa injury time, Madrid membuat publik Pizjuan terdiam! Karim Benzema yang masuk sebagai pemain pengganti dibabak kedua sukses mencetak gol dan skor pun menjadi imbang 3-3.

    Penyerang asal Perancis itu sempat mengecoh tiga pemain Sevilla sebelum menceploskan bola ke dalam gawang lawan. Lesakan Benzema menjadi gol pamungkas pada pertandingan ini. Madrid pun lolos ke babak perempat final Copa del Rey dengan agregat 6-3.


    Hasil babak 16 besar Copa del Rey hari ini:

    Celta Vigo 2-1 Valencia -- Celta lolos dengan agregat 6-2

    Eibar 0-0 Osasuna -- Eibar lolos dengan agregat 3-0

    Sevilla 3-3 Real Madrid -- Madrid lolos dengan agregat 6-3


    Berikut susunan pemain kedua tim:

    Sevilla (4-4-2): Soria; Mercado/Vitolo, Rami, Lenglet, Escudero; Kranevitter, Iborra, Correa/Jovetic, Sarabia; Vietto/Nasri, Ben Yedder.

    Real Madrid (4-4-2): Casilla; Danilo, Nacho, Ramos, Marcelo; Lucas Vázquez/Dani Carvajal, Casemiro, Kroos, Asensio; Mariano/Kovacic, Morata/Benzema.



    www.serbaserbibola.com
Working...
X